Jumat, 01 Juni 2018

Jelang Lebaran, Gree kewalahan penuhi permintaan unit AC


Produsen AC Gree mencatat adanya kenaikan permintaan unit pendingin udara (AC) jelang Lebaran. Untuk memenuhi permintaan tersebut, Gree pun akhirnya kewalahan.

Pasalnya, hanya dalam 1 bulan, Gree Indonesia membukukan rekor dengan menjual habis 21.382 unit air conditioner (AC) pada bulan Mei 2018. Pencapaian angka tersebut membuktikan AC Gree telah merebut kepercayaan masyarakat dan menjadi merk pendingin udara pilihan no. 1 di Indonesia.

"Angka penjualan dalam sebulan tersebut juga menghabiskan stok AC Gree menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri," ujar Digital & Marketing Communication Executive, Yessy Samalo dalam rilis yang diterima merdeka.com.


Selain unit residensial, AC Gree juga marak digunakan berbagai proyek gedung-gedung besar di Indonesia. Di antaranya proyek Sudirman Suite di Jakarta yang menggunakan Gree Permanent Magnet Synchronous Frequency Conversion Centrifugal Unit yang memiliki kinerja superior, berkualitas, dan stabil. Bahkan, proyek ini tercatat menjadi proyek
centrifugal chiller Gree pertama di Indonesia.

Sebagai informasi, Gree Indonesia juga menangani beberapa proyek lain diantaranya Satoria Tower Surabaya, Perumahan Ranca Maya Bogor, Alfamart, pabrik Huawei Asiatronic Tangerang, LEU Mart, perkantoran ADVAN dan berbagai proyek besar lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar