Rabu, 29 Agustus 2018

7 Desain Meja Tamu Minimalis yang Pas dengan Sofa

Setiap orang pasti menginginkan penilaian yang baik dari orang lain, apalagi menyangkut tempat tinggal mereka. Saat ada tamu, tentulah ruang pertama yang akan mereka tuju adalah ruang tamu. Oleh karena itu diperlukan penataan yang pas agar tempat tersebut menjadi menarik dan tidak membosankan. Di bawah ini rekomendasi meja tamu pas dengan sofa.    

1. Meja Tamu Tromso


Meja tamu dengan panjang 100 cm x 59.5 cm x 44.3 cm ini didesain untuk ditempatkan pada ruang yang bernuansa minimalis. Perpaduan antara warna dan kayunya membuat meja ini dapat dipadupadankan dengan berbagai macam warna pastel lainya. 

2. Meja Tamu Mamba

  
Dengan karateristik yang sederhana serta desain minimalis, meja tamu Mamba sangat cocok untuk Anda tempatkan di ruang keluarga maupun ruang tamu. Unsur metal dan juga kayu di dalamnya akan sangat bagus jika dikombinasikan dengan sofa berwarna gelap. 

3. Meja Tamu Emma

  
Produk berbahan dasar kaca ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ruang tamu yang bernuansa minimalis akan tetapi tetap modern. Kombinasikan Meja Tamu dari Emma ini dengan sofa yang berwarna cerah agar menimbulkan kesan fresh and fun.

4. Meja Tamu San Remo

  
Bagi Anda yang menyukai konsep natural dalam mendesain rumah, Meja Tamu San Remo adalah pilihan yang tepat untuk Anda tempatkan di ruang tamu. Dengan desain yang unik membuat rumah Anda terlihat tampak lebih segar dan nyaman. Ditambah desain meja tamu minimalis dari San Remo akan selaras Sofa berwarna nude

5. Meja Tamu Gittan

  
Desain triangle atau  segitiga yang ditonjolkan di sini membuat ruang tamu Anda yang minimalis terlihat lebih luas. Perpaduan warna hitam dari material steel pada kaki-kakinya serta plywood sebagai bahan dasar meja menjadikanya lebih awet. Perpaduan dengan sofa berwarna light grey bisa menampilkan kesan tegas dalam diri Anda. 

6. Meja Tamu Seed


Perpaduan antara kayu dengan kulit menjadikan meja tamu dari seed ini tampak eksklusif. Konsep rumah natural minimalis akan sangat cocok dengan meja ini. Penempatan meja di ruang tamu ataupun ruang keluarga ditambah dengan sofa berwarna coklat atau nude akan semakin mempercantik ruangan Anda.   

7. Meja Tamu Cubic

  
Meja berbentuk persegi panjang dengan laci di bagian bawahnya ini akan sangat cocok jika dipasangkan denga satu set sofa panjang berwarna cerah. Perpaduan yang khas ini akan menimbulkan kesan minimalis namun tetap terasa segar dan cerah. Sofa dan meja tersebut bisa Anda tempatkan di ruang tengah sebagai tempat untuk bersantai. 

Demikian paparan beberapa desain meja tamu pas dengan sofa. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih perabotan rumah dengan desain minimalis. Barang-barang dapat Anda temukan di fabelio.com dan nikmati penawaran khusus setiap harinya. 

0 komentar:

Posting Komentar