Sabtu, 22 September 2018

2 Tipe Yamaha Lexi dan Keunggulannya yang Memukau


Yamaha Lexi dengan berbagai keunggulannya dapat menjadi solusi kebutuhan transportasi Anda. Dengan kelengkapan fitur motor Yamaha terbaru ini, Anda tak perlu bingung lagi dalam menentukan kendaraan pribadi yang praktis dan mudah. Kualitas motor ini sudah terpercaya untuk menemani Anda berkendara ke mana pun dan kapan pun.

Yamaha Lexi Standart

Yamaha Lexi Standart adalah jenis pertama motorYamaha tipe Lexi. Mesin berkapasitas 125cc ini mempunyai body yang compact dan classy, sehingga mendukung penampilan Anda saat bepergian. Lampu LED dengan sistem penerangan hemat dan bercahaya adalah kelebihan motor andalan ini.

General fitur lainnya yang berbasis teknologi mutakhir, siap memberikan kemudahan pengendara. Lampu hazard atau lampu bahaya juga tersedia. Smart Motor Generator (SMG) mampu mengontrol performa motor. Fitur Stand Switch System atau standar samping yang otomatis mampu mempermudah pengendara dalam pemakaian motor Lexi istimewa ini.

Motor ini juga dilengkapi dengan Smart Lock System atau sistem penguncian otomatis yang semakin memudahkan dalam menjaga keamanan motor. Foged & diasil cylinder serta electric power socket atau socket charger juga tersedia.

Panel speedometer juga full digital yang membuatnya makin keren. Kapasitas bagasinya sebesar 12,8 liter mampu digunakan sebagai media penyimpanan berbagai barang kebutuhan. Anda tak perlu khawatir karena performa motor dapat terkoordinir dengan baik di sepanjang perjalanan.

Yamaha Lexi S

Mengetahui spesifikasi motor sangat baik demi keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. tersedianya kendaraan pribadi untuk memenuhi kebutuhan transportasi semakin bisa diandalkan ketika tepat dalam memilih. Anda bisa menjadikan Yamaha Lexi S sebagai pilihan kendaraan pribadi andalan kapan pun diperlukan.

Yamaha Lexi 125cc bertipe S ini mempunyai beragam fitur standar yang sama seperti yang dimiliki Yamaha Lexi Standart dan beberapa tambahan fitur spesial. Apa spesialnya? Fitur spesial tersebut terdiri dari 5 komponen yang menunjang performa motor, baik dari segi keamanan, kenyamanan, dan penampilan.

Suspensi belakang tabung atau yang disebut fitur New-Rear Sus Tank Suspension merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki motor Lexi S. Fitur ini berupa tabung suspensi berwarna emas untuk kesan elegan pada motor dan siap memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman serta stabil ketika berada di berbagai kondisi jalan.

Berikutnya, Anda akan menemukan fitur Smart Key Sistem yang memudahkan Anda dalam mengunci motor karena menggunakan fitur keyless atau tanpa anak kunci. Selain itu, fitur spesial ini dilengkapi dengan fitur Answer Back System yang bersinergi dengan fitur Immobilizer untuk menemukan posisi parkir motor.

Selain aman, Smart Key System memudahkan Anda untuk memeriksa keberadaan motor dari jarak lumayan jauh. Hal ini semakin memudahkan Anda dalam mengontrol keberadaan motor dan tidak pusing juga saat mencari lokasi parkir motor. Simpel, kan?

Kedua tipe motor tersebut mampu menjamin keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Anda tak perlu khawatir dengan sistem dan komponen di dalamnya karena semuanya sudah terstandardisasi. Ketahanannya dapat dipertanggungjawabkan. Agar mendapatkan motor unggul lebih mudah, Anda bisa kredit Yamaha Lexi di Moladin via online.

0 komentar:

Posting Komentar