Rabu, 05 September 2018

3 Testimoni Pasien terhadap Profesionalitas Dokter Lee Woo Guan


Apakah Anda sedang berencana berobat ke dokter Lee Woo Guan, tapi masih ragu-ragu? Nah, untuk menambah rasa percaya dan yakin Anda akan profesionalitas dr Lee, ada baiknya Anda menyimak testimoni dari beberapa pasien yang telah berhasil sembuh berkat penanganan dr Lee ini. Yuk, simak baik-baik ulasannya berikut ini.

1. Testimoni dari Lim Chen Chiat, 66 Tahun, Bintulu – Sarawak

Lim Chen Chiat merupakan pria berusia 66 tahun yang berasal dari Bintulu, Sarawak, Malaysia. Dia tinggal di sebuah desa yang mempunyai akses transportasi utama kapal. Dia sering bepergian, sebelum sistem geraknya terganggu akibat nyeri pada lutut. Dia menyadari penyakitnya ketika dia tidur, ia merasa nyeri saat mengubah posisi saat tidur.

Dia mengatakan, dia telah bertanya ke semua temannya, dan mereka mengatakan jika mungkin Lim mengalami arthritis. Teman-temannya merekomendasikan dia untuk meminum suplemen dan berolahraga rutin, namun setelah melakukan itu semua, nyeri pada lutut tidak kunjung sembuh. Dia bahkan harus sangat berhati-hati dan tertatih saat naik turun tangga.

Kemudian, dia berobat ke dokter Lee Woo Guan dan melakukan scan. Dokter mengatakan nyeri tersebut akibat radang akut pada sendinya, dan dia harus melakukan total knee replacement. Setelah itu, dia melakukan operasi penggantian sendi agar penyakitnya tidak semakin parah.

Pada hari kedua operasi, dia sudah bisa menurunkan kaki dan berdiri. Lim Chen Chiat bahkan terkejut, dia sudah bisa berjalan beberapa langkah pada siang harinya. Pada hari ketiga setelah operasi, dia bisa berjalan keluar ruangan dan pergi ke luar untuk berolahraga. Pada hari keempat, dia dibolehkan untuk keluar dari rumah sakit karena sudah sembuh total.

2. Testimoni dari Hadijaya, 60 Tahun

Testimoni yang kedua datang dari seorang pasien yang mengalami permasalahan pada lututnya juga. Dia mengalami nyeri pada lutut, bahkan sampai pincang saat berjalan,  hingga harus mengalami operasi penggantian sendi lutut total.

Dia pergi ke ahli ortopedi di Kuching, dan melakukan operasi di bawah tangan dr Lee. Dia bisa sembuh dari sakitnya dan bisa berjalan normal pada hari kedua setelah operasi. Dia juga rutin melakukan olahraga sesuai anjuran dr Lee untuk mempercepat kesembuhannya.

3. Testimoni dari Hermawan, 87 Tahun

Hermawan merupakan salah satu pasien dr Lee yang mengalami riwayat sakit pada kakinya selama 5 tahun. Dia melakukan operasi total knee replacement dengan dr Lee, lalu sembuh secara cepat. Dia mengaku sangat bersyukur bisa kembali berjalan normal, rasa nyeri dan sakit pada kakinya pun sudah tidak terasa lagi setelah operasi.

Nah, itu dia ulasan mengenai 3 testimoni pasien yang berhasil sembuh berkat operasi yang dilakukan oleh dokter Lee. Jadi, bagaimana? Apakah Anda sudah mantap untuk berobat ke ahli ortopedi dari Kuching, Malaysia ini? Ada baiknya Anda segera melakukan janji temu untuk berkonsultasi dan melakukan operasi.

0 komentar:

Posting Komentar