Minggu, 23 September 2018

Berita Timur Tengah Dari Rakyat Suriah


Berita Timur Tengah- Pada bulan lalu, Zain Mustafa seorang ahli listrik dari pengungsian Suriah menerima bantuan dari tentara Rusia. "Para prajurit Rusia tiba dengan truk yang membawa banyak makanan dan mulai memberikannya kepada kami. Bahkan mereka membawa dokter untuk memberikan pengobatan pada kaki istri saya yang terluka," kata Zain Mustafa di dekat rumahnya di barat negara kota Hama. Intervensi Moskow dalam perang saudara yang brutal di Suriah mengubah keseimbangan kekuasaan yang menguntungkan Bashar Assad. Pasukan Assad telah memperkuat kendali negara dalam beberapa bulan terakhir dan sekarang Moskow semakin terlibat dalam operasi kemanusiaan.
Vladimir Putin selaku Presiden Rusia Vladimir Putin juga berusaha untuk menyelesaikan keterlibatan militer di Suriah. Bahkan politisi tingkat tinggi di Moskow ingin menjamin perdamaian dengan memenangkan hati dan pikiran penduduk setempat. "Kami melihat bagaimana Amerika tampaknya menang cepat dalam perang di Afghanistan dan di Irak. Namun, mereka tidak mengambil langkah yang benar berikutnya, jadi sekarang mereka masih dipaksa untuk menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka." kata mantan duta besar Rusia dan ahli Timur Tengah. Untuk berita mengenai Timur Tengah bisa anda akses di media berita online matamatapolitik.com yang menyediakan berita yang terpercaya dan terbaru.
Berita Timur Tengah terbaru menyatakan bahwa pemerintah Rusia sedang berusaha menekan komunitas internasional untuk membayar rekonstruksi jangka panjang di Suriah, sementara Moskow berperan besar di bidang operasi bantuan jangka pendek. Organisasi Rusia telah bergabung ke Akhmad Kadyrov Yayasan Umum yang merupakan sebuah organisasi amal. Organisasi Rusia ini memiliki hubungan dekat dengan pemerintahan Chechnya dan pemerintah di Timur Tengah sehingga organisasi ini memberikan kontribusi yang signifikan. Untuk berita timur tengah yang terupdate dapat anda dapatkan di media berita matamatapolitik.com yang menyediakan berita terupdate dan teraktual.
Namun, dalam Berita Timur Tengah kerjasama dengan tentara Rusia dapat menimbulkan masalah bagi beberapa organisasi untuk memberikan bantuan. Menurut seorang karyawan dari Departemen Pertahanan Rusia dan dua ahli bantuan Rusia mengatakan bahwa tentara militer bertanggung jawab untuk mengirim bantuan akan tetapi tidak mencapai orang-orang yang membutuhkan. "Kami sekarang menyusun daftar kami sendiri dan membiarkan pihak berwenang Suriah tahu ke mana kami akan pergi," kata pejabat Kementerian Pertahanan. Mereka (staf Bulan Sabit Merah) pada kenyataannya telah menetapkan kendali atas ruang kemanusiaan dan mencoba untuk mendominasi di sana," kata seorang pekerja bantuan Barat.

0 komentar:

Posting Komentar