Rabu, 07 November 2018

3 Alasan Untuk Tinggal di Central Park Apartment


Apartemen merupakan hunian yang ramai dilirik oleh generasi milenial dikarenakan menawarkan kepraktisan hidup dan privasi yang lebih terjamin. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kehidupan bertetangga di Indonesia cukup menyusahkan, terutama bagi orang introvert yang kurang suka berbasa-basi ria dengan tetangga. Di apartemen, sesama penghuni jarang bertemu sehingga interaksi antar tetangga lebih jarang terjadi dan ruang privasi lebih terjaga.

Salah satu developer bangunan apartemen yang difavoritkan di Indonesia adalah Agung Podomoro Group. Gedung hunian vertikal besutan Agung Podomoro selalu laris manis bak kacang goreng karena masyarakat Indonesia sudah percaya pada kualitas bangunan yang dikerjakan perusahaan ini.

Superblok Podomoro City dari Agung Podomoro Group yang terletak di Jakarta Barat menjadi pusat bangunan apartemen karya Agung Podomoro. Di dalam Podomoro City terdapat beberapa kompleks apartemen yang banyak difavoritkan. Apartemen-apartemen tersebut selalu ramai dihuni oleh penduduk Jakarta yang membutuhkan hunian modern yang praktis.

Central Park Apartment menjadi salah satu apartemen Podomoro City yang disukai. Jika Mediterania Garden Residences 1 dan 2 merupakan hunian dengan harga sewa terjangkau yang cocok untuk semua kalangan, maka harga sewa apartemen Central Park tergolong high-end yang lebih banyak diminati oleh para pengusaha atau ekspatriat yang mencari hunian yang menawarkan privasi yang terjaga.

Apa saja keunggulan dari Central Park Apartment? Mari kita bahas dalam daftar di bawah ini.

Lokasi strategis

Seperti yang sudah dibahas di atas, Central Park Apartment berada dalam kawasan Superblok Podomoro City. Area superblok ini terletak di lokasi yang strategis karena berada di area Tanjung Duren, Jakarta Barat yang sudah berdekatan dengan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara sehingga memudahkan penghuninya untuk mencapai ketiga area tersebut. Pintu tol Jakarta Inner Ring Road juga terletak sangat dekat sehingga akses menuju seluruh area ibukota bisa dicapai dengan mudah. Bahkan terdapat halte busway Podomoro City persis di depan APL Office Tower yang bisa dimanfaatkan untuk berpergian menggunakan transportasi umum.

Dikelilingi fasilitas publik

Di dalam Podomoro City sendiri terdapat Central Park Mall dan Neo SOHO Mall sehingga penghuni bisa dengan mudah berbelanja kebutuhan sendiri atau mencari hiburan. Jika bosan, ada Taman Anggrek Mall dan Mall Ciputra di dekatnya yang bisa dicapai dengan mudah. Bahkan terdapat beberapa universitas terkenal di sekelilingnya yang hanya berjarak beberapa menit saja seperti Podomoro University, Universitas Kristen Krida Wacana, Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Binus University, dan Universitas Esa Unggul. Untuk fasilitas kesehatan, tak perlu khawatir karena ada klinik kesehatan di dalam Podomoro City dan RS Royal Taruma juga terletak tak jauh dari sana sehingga mudah dicapai dalam keadaan darurat.

Selain itu, lokasinya yang berada di pusat kuliner Tanjung Duren memudahkan penghuninya yang ingin mencoba berwisata kuliner. Kawasan Greenville yang juga dikenal sebagai pusat kuliner juga tidak jauh dari Tanjung Duren sehingga ada dua pusat kuliner terdekat yang bisa dijelajahi di akhir pekan.

Fasilitas premium

Sebagai hunian premium, tentu saja Central Park Apartment juga memiliki fasilitas premium yang siap memanjakan penghuninya seperti kolam renang dewasa dan anak yang terpisah, taman bermain anak yang aman dan nyaman, fitness center untuk menjaga kebugaran tubuh, lapangan basket, lapangan tenis, jogging track untuk yang senang berolahraga lari, lift dengan kartu akses, security yang siap berjaga selama 24 jam, dan CCTV.

Berbagai fasilitas tersebut masih ditambah dengan kemudahan akses langsung menuju APL Office Tower, Central Park Mall, dan Pullman Hotel karena Central Park Apartemen masih berada satu bangunan dengan mereka. Pergi bekerja ke APL Tower, berbelanja di Central Park Mall, atau menghadiri pesta pernikahan di Ballroom Pullman Hotel bisa dilakukan dengan mudah.

Central Park Mall sendiri bisa dibilang merupakan mall teramai di Jakarta Barat. Salah satu faktornya adalah karena mall ini diisi dengan berbagi tenant ternama seperti Transmart Carrefour, CGV Cinema, SOGO Department Store, Starbucks, Stradivarius, Pull and Bear, food court Urban Kitchen, dan lain sebagainya sehingga pengunjung bisa memenuhi segala kebutuhan hanya dalam satu kunjungan saja. Mall ini juga memiliki ruang terbuka hijau bernama Tribeca Park, sebuah konsep yang jarang dimiliki oleh mall lain di Jakarta. Taman Tribeca Park yang pet friendly membuat cukup banyak pemilik hewan yang membawa anjing atau kucing peliharaannya berjalan-jalan di sini. Kadang-kadang ada juga acara atau konser mini yang diselenggarakan di ruang terbuka Tribeca Park.

Dengan beragam keunggulan lokasi dan fasilitas yang dimilikinya, tak heran Central Park Apartment ini menjadi hunian nyaman bagi para pengusaha atau ekspatriat yang membutuhkan akses mudah menuju berbagai tempat di Jakarta dan menginginkan privasi tetap terjaga.

0 komentar:

Posting Komentar