Jumat, 28 Desember 2018

4 Minuman untuk Diet Cepat


Ingin cepat menurunkan berat badan? Sudah coba diet? Sudah juga coba melakukan fitness? Sebaiknya kamu juga perlu menjaga makanan dan minuman yang ingin dikonsumsi. Pilih makanan dan minuman untuk diet yang tepat. Biar penurunan berat badan yang kamu inginkan bisa cepat terwujud.
Apa saja minuman yang bagus dikonsumsi orang yang sedang diet? Simak yuk daftarnya di bawah ini.

1. Teh Hitam

Minuman ini banyak dikenal mampu menurunkan berat badan. Teh hitam adalah teh yang kaya akan polifenol. Polifenol merupakan antioksidan yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan.
Karena itu banyak yang yakin teh hitam berguna sebagai minuman untuk diet sehat. Dari banyak penelitian menyebutkan orang yang rutin minum teh hitam tiap hari bisa menurunkan berat badan secara siginifikan.

2. Air

Sering minum air putih berguna meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Selain itu, kamu pun tak akan mudah lapar.
Cara mudah memanfaatkan air minum bagi yang tengah diet adalah dengan minum 500ml air sebelum makan. Dengan begitu, porsi makanan yang kita konsumsi pun akan berkurang. Asalkan kita lakukan dengan rutin, dalam sebulan saja akan terasa tubuh kita terasa lebih ramping.

3. Teh Hijau

Sejak dulu teh hijau sering dikaitkan sebagai minuman pembakar lemak. Banyak iklan produk yang menampilkan manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan.
Kenyataannya memang demikian. teh hijau ampuh menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh. Dari banyak studi kasus, orang yang rutin minum teh hijau bisa menurunkan berat badan sekitar 2kg dalam 2 bulan.
Mengapa bisa begitu? Teh hijau mengandung katekin yang merupakan antioksidan yang berguna untuk membakar lemak serta meningkatkan metabolisme tubuh.
Jadi, pastikan selalu di rumah terdapat minuman ini ya. Kita bisa rutin meminumaya setiap hari sebagai bagian dari program diet yang kita lakukan.

4. Jus Sayuran

Satu lagi minuman untuk diet alami yang perlu kamu konsumsi. Kalau selama ini kamu terbiasa minum jus buah, coba sekarang beralih ke jus sayuran.
Pilih sayuran rendah sodium untuk melakukan diet rendah kalori. Manfaatnya terasa dengan penurunan berat badan yang drastis.
Sebetulnya kalau kamu suka makan sayuran, boleh juga dikonsumsi secara langsung. Tapi kalau ingin variasi, sayuran ini bisa juga dibuat jus. Jenis sayuran yang bagus untuk jus diet misalnya mentimun, seledri, wortel, dan kubis.
Kesimpulannya, banyak minuman untuk diet yang berfungsi secara cepat menurunkan berat badan. Minuman diet ini berguna dalam meningkatkan metabolisme, mencegah rasa lapar, yang akhirnya berdampak pada penurunan berat badan.

Minuman untuk diet sehat ini juga mengandung antioksidan maupun senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan. Jadi yuk, catat minuman untuk diet alami di atas dan coba terapkan mulai hari ini juga.

0 komentar:

Posting Komentar