Selasa, 18 Desember 2018

Pengalaman dengan CROWDE untuk Menjalankan Usaha Tani


CROWDE merupakan pihak ketiga yang akan menjadi perantara antara Anda dan petani yang akan diberikan modal. Cocok sekali buat Anda yang sedang ingin mencoba untuk belajar bisnis mencari pengalaman dengan CROWDE. Ini pengalaman yang didapat dengan menggunakan CROWDE dalam memulai sebuah usaha. 

1. Super Mudah dan Cepat

CROWDE membantu Anda menjadi super mudah dan cepat untuk bisa memodali usaha tani yang akan dijalankan. Kemudahan proses pemodalan karena sudah dapat dilakukan dengan menggunakan virtual account. Anda dapat menggunakan berbagai bank yang ada di Indonesia, sehingga para tani yang akan dimodali tidak menunggu lebih lama. 

Caranya sangat cepat, Anda tinggal melakukan log in akun yang dimiliki. Setelah itu, pilihlah usaha tani yang akan dimodali. Anda bisa memilih nominal yang diinginkan pada profil tani tersebut. Pilihlah checkout pada menu pilihan, masukkan virtual account, dan bank yang akan digunakan. 

Setelah itu, Anda tinggal melakukan konfirmasi pembayaran yang sudah berhasil. Tanpa menunggu waktu lama begitu proses konfirmasi diterima, maka usaha tani yang dipilih sudah berhasil didanai. Nanti akan keluar notifikasi dari keberhasilan transaksi yang dilakukan. 

2. Modal yang Kecil 

Pengalaman dengan CROWDE dalam memulai usaha tani yang ada dengan sistem permodalan sangatlah menjanjikan. Anda bisa mengeluarkan modal yang kecil untuk membantu menjalankan usaha tani yang ada. Modal pertama dapat dimulai dari Rp10.000,00 untuk jenis tani apa saja. Ada 300 komunitas tani yang berpengalaman dan terpercaya. 

Anda dapat memilih tani yang diinginkan untuk dilakukan permodalan. Profil dari usaha tani yang ada dapat dilihat dengan jelas di website. Anda dapat melihat tingkat besarnya risiko yang dapat terjadi dan melakukan pertimbangan sebelum memilihnya. 

Saya memodali sebuah usaha tani bawang yang bisa dilihat di profilnya CROWDE. Risikonya bisa Anda lihat sendiri. Risiko ini adalah besarnya kerugian yang dapat terjadi. Hanya saja selama ini belum ada kerugian yang terjadi karena petani yang dimodali merupakan petani pilihan. 

Pihak CROWDE sudah melakukan penilaian sesuai dengan standar skor kredit peminjam CROWDE. Jadi, bagi hasil yang dijanjikan dari modal yang diberikan akan Anda dapatkan begitu usaha taninya sampai ke puncak hasil. Besarnya hasil keuntungan yang didapatkan sesuai dengan jumlah modal yang dikeluarkan. 

3. Persyaratan yang Praktis

Seringnya untuk memulai sebuah usaha atau bisnis sering sekali terkendala dengan berbagai persyaratan. Anda tidak perlu bingung karena sekarang ada CROWDE yang akan membantu untuk membuka usaha permodalan. Persyaratan yang perlu disediakan hanya nomor rekening bank atas nama sendiri. Memiliki KTP dan tentunya memiliki keinginan untuk membantu petani. 

Proses pendanaan yang Anda lakukan tidak langsung masuk ke pihak CROWDE karena pihak bank yang akan melakukan transaksi. Konfirmasi pihak CROWDE kepada Anda sebagai tanda dana sudah diterima akan berlangsung paling lama 24 jam. 

Jika Anda dingin mengganti nomor rekening yang digunakan untuk proses transaksi bisa melakukan perubahan dengan cepat. Perubahan dapat dilakukan di website CROWDE  dengan memilih fitur ubah nomor rekening yang tersedia. Anda tinggal memilih akun bank yang digunakan. Cara lain untuk memodali dapat dilakukan dengan sistem wallet balance. 

Anda bisa melihat sendiri testimoni dari orang-orang yang pernah menjalin pengalaman dengan CROWDE di indonesiareview.co.id. Pengalaman mereka akan menjadi motivasi dan membuat Anda semakin yakin untuk ikut menanam modal. CROWDE dapat menjadi jalan untuk Anda yang memiliki niat membantu para petani. Mereka yang kekurangan dana untuk bertahan hidup. 

0 komentar:

Posting Komentar