Sabtu, 09 Maret 2019

5 Kelebihan Menggunakan Jam Tangan Original dibandingkan dengan Jam KW


Jam tangan original dan branded menjadi salah satu incaran banyak masyarakat. Jam tangan sendiri merupakan aksesoris yang telah dikenal masyarakat untuk membuat penampilan menjadi lebih sempurna. Selain itu jam tangan bisa digunakan saat acara santai, semi formal, dan juga acara formal sekalipun. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan situasi kondisi sehingga jangan menggunakan jam pada acara yang salah.

Saat ini pun banyak sekali merek jam tangan bermunculan. Hal tersebut membuat masyarakat menjadi bingung dalam memilihnya. Bagi Anda yang sedang mencari jam tangan akan lebih baik jika memilih yang original, meskipun harganya lebih mahal dibandingkan dengan yang KW akan ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dibandingkan dengan menggunakan barang KW. Simak 5 kelebihan menggunakan jam tangan original yang tidak akan didapatkan dari barang KW berikut ini:

Lebih Prestisius
Salah satu dari 5 kelebihan menggunakan jam tangan original adalah lebih prestisius. Prestisius ini akan membuat seseorang yang menggunakan jam tangan ori tersebut lebih istimewa. Nilai prestisius yang akan didapatkan lainnya adalah membuat lebih berwibawa dan juga berkelas. Nilai itu semua tidak akan bisa didapatkan jika menggunakan jam tangan KW atau palsu.

Lebih Sehat
Dengan menggunakan jam tangan original akan membuat tubuh menjadi lebih sehat.. Alasannya adalah barang KW sering dibuat dengan menggunakan bahan limbah yang berbahaya bagi tubuh. Jika dipakai dalam jangka panjang tidak jarang bisa menyebabkan penyakit kulit bahkan kanker. Oleh sebab itu mulai dari sekarang ada baiknya jika melindungi kesehatan dengan menggunakan jam tangan ori.

Menciptakan Status Sosial Lebih Tinggi
Kelebihan menggunakan jam tangan original branded adalah akan menciptakan status sosial yang lebih tinggi. Derajat orang yang menggunakan jam tangan original tersebut akan lebih tinggi dibandingkan dengan yang menggunakan jam tangan KW. 

Membuat Percaya Diri
Dengan menggunakan jam tangan original akan membuat pemakainya terlihat lebih percaya diri. Jika menggunakan jam tangan KW tentu ada perasaan resah dikarenakan takut jam tangan KW nya ketahuan sehingga membuat kredibilitas pemakainya menjadi menurun. Terlebih lagi saat ini masyarakat memiliki antusias yang tinggi terhadap jam tangan ori ini sehingga mereka bisa mudah mengetahui mana yang asli dan yang palsu.

Lebih Terlihat Mapan
Secara tidak langsung jam tangan original tersebut akan menunjukkan kemampuan atau daya beli seseorang. Karena harga jam tangan original tersebut cukup mahal maka tidak semua orang bisa membelinya. Dengan menggunakan jam tangan ori tersebut masyarakat akan menganggap pemakainya terlihat lebih mapan dalam segi financial. Hal ini juga penting dilakukan jika bertemu dengan klien yang penting bagi perusahaan. Dengan penampilan yang meyakinkan klien akan percaya dengan perusahaan yang dipimpin tersebut.

Jangan menggunakan jam KW karena ada banyak kerugian yang bisa didapatkan. Gunakanlah jam ori karena dengan menggunakannya 5 kelebihan menggunakan jam tangan original yang disebutkan di atas akan Anda dapatkan dan rasakan. 

0 komentar:

Posting Komentar